Alizar Ajak Masyarakat Bantu Pemkot Metro Entaskan Kawasan Kumuh

0
70
Berita Metro,Lampung Tengah,Rubrik Berita, Berita Online Metro
Anggota DPRD Kota Metro Alizar

RUBRIKMEDIA,METRO – Komisi II himbau masyarakat pro aktif laporkan kondisi lingkungan sekitar  hal itu dilakukan sebagai langkah mengetaskan kawasan kumuh, termasuk persoalan masalah buruknya sanitasi dan alokasi WC umum.

Hal tersebut dikatakan oleh anggota komisi II DPRD Metro, Alizar yang meminta Pemerintah Kota Metro untuk membuat terobosan mendukung program kota tanpa kumuh, kotaku dari kementerian PU pusat.

Alizar mengimbau masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan kondisi lingkungan sekitar yang terlihat kumuh.

menurutnya penyelesaian pemukiman kumuh bukan hanya tugas pemerintah tapi menjadi tanggung jawab bersama, mulai dari pamong setempat hingga dinas terkait.

Dengan adanya rasa tanggung jawab bersama  angota dewan dari fraksi NasDem ini berharap langkah tersebut mampu mengetaskan kawasan kumuh  termasuk persoalan masalah buruknya sanitasi dan alokasi WC umum.

Diketahui saat ini di kawasan Kelurahan  Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat terdapat 4 warga yang belum memiliki WC atau sanitasi buruk, persoalan tersebut diharapakan dapat rampung di tahun anggaran mendatang.” Dari pamong mengusulkan ke kelurahanagar di tindak lanjuti ke BPPEDA dan dianggarkan,”terang Alizar

rubrikmedia

LEAVE A REPLY