80 Klub Sudah Daftar Iswahyudi Joko Pramono Cup, Panitia Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

0
1041
Panitia Pertandingan Sepak Bola Pramono Cup

RUBRIK, PRINGSEWU – Setelah sukses menyelenggarakan turnamen sepakbola Iswahyudi Joko Pramono I, kini kembali digelar edisi kedua open turnamen Iswahyudi Joko Pramono II dan BMC Cup yang akan diselenggarakan di lapangan Purwosari, Pekon Tegalsari, Kecamatan Gadingrejo, mulai Selasa (20/9/2016) mendatang.

Untuk persiapan open turnamen yang akan memperebutkan Piala Iswahyudi Joko Pramono di penghujung September mendatang, terus dikebut oleh pihak penyelenggara, mulai memotong rumput lapangan, pemasangan banner sampai persiapan pemagaran lapangan. Pertandingan ini akan diikuti seluruh klub sepakbola di wilayah Lampung.

Ketua Penyelenggara Iswahyudi Joko Pramono menyatakan, pembukaan turnamen ini sekaligus pertandingan awal akan digelar Selasa mendatang.

“Direncanakan pembukaan akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi,” jelas Iswahyudi kepada media saat ditemui di lapangan tempat diselenggarakannya turnamen, Jumat (16/9/2016).

Beberapa persiapan telah dilakukan agar pertandingan dapat berjalan dengan baik. “Open turnamen ini panitia juga menyediakan hadiah puluhan juta rupiah. Bagi para juara akan mendapat uang pembinaan dan bagi juara 1 mendapatkan pula piala bergilir Iswahyudi Joko Pramono Cup,” jelasnya.

Panitia bekerja keras mempersiapkan penyelenggaraan turnamen yang diikuti oleh 80-an klub sepakbola di Lampung ini.

“Sampai hari ini peserta yang mendaftar sudah mencapai 80 peserta, mereka tidak hanya datang dari Pringsewu, ada juga yang berasal dari Tanggamus, Lamteng, Pesawaran, dan Lamsel, serta ada pula dari Bandar Lampung,” ungkapnya.

Dia berharap agar dengan diselenggarakan turnamen ini akan bisa memotivasi para generasi muda untuk giat berolahraga khususnya sepakbola.

“Selain mencari bibit-bibit pesepakbola profesional, dengan sepakbola diharapkan para pemuda khususnya mudah-mudahan dapat terhindar dan jauh dari narkoba dan pergaulan bebas,” pungkasnya.(fid)

LEAVE A REPLY