PELAKU CURAS LAMPUNG TENGAH DIBEKUK POLISI

0
1304

RUBRIKMEDIA-GUNUNG SUGIH LAMTENG.Anggota Kepolisian Sektor Gunung Sugih Lampung Tengah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), (14/12)terkahir tersangka berhasil menggondol sejumalah perangkat elektronik di pos penjagaan kawasan perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah .

Tim Buru sergap(Buser) Polsek Gungsu melakukan penangkapan pelaku dikediaman nya Kampung Bendo Kecamatan Komering Putih.

Pelaku Agus (22 tahun ) bukan pemain baru dalam persoalan pencurian , bahkan ia merupakan residivis jebolan Polsek Gunung Sugih Lampung Tengah. Pelaku spesialis pencurian dengan kekerasan ini memang sangat meresahkan masyarakat setempat selam ini karena pelaku kerap sekali melakukan pencurian yang merugikan warga.

barang bukti yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian yakni   1 (satu) unit Sepeda motor, 1(satu) unit televisi, sebuah handphone.

Selain itu juga dari tangan tersangka aparat telah mengamankan paket kecil bubuk putih yang diduga kuat adalah narkoba jenis shabu – shabu.

Akibat perbuatanya, saat ini pelaku AGS mendekam di balik jeruji untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sedangkan barang bukti untuk sementara diamankan pihak Kepolisian Sektor Gunung Sugih guna penyelidikan lebih lanjut .

pelaku akan diganjar pasal berlapis yakni pasal 363 KUHP, pasal 365 KUHP,serta pasal 368 kuhp dan pasal 335 KUHP Undang – Undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika Dengan Hukuman mi 12 tahun penjara.

Kapolsek Gunung Sugih AKP Saifullah menghimbau kepada masyarakat yang merasa dirugikan oleh Pelaku untuk segera Mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Gunung Sugih guna memberikan keterangan lebih lanjut .

“Untuk pelaku AGS ini akan dikenakan pasal berlapis karena telah banyak melakukan tindak pidana dan bagi masyarakat yang merasa dirugikan oleh pelaku untuk dapat melapor ke Kantor Polsek Gunsu ” Pungkas AKP Saifullah”

LEAVE A REPLY