Nirlan Semangati Stakeholder Lawan Covid-19

0
1093
Nirlan,Pemkab Lamteng, Pj Sekda Lampung Tengah, Info Media Lamteng,
Pj Sekda Lamteng Nirlan membuka rapat evaluasi penanganan Covid-19

Pj.Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan.SH.MM  Memberikan arahan kepada aparat camat se – Lampung Tengah, di ruang BJW rumah dinas bupati. Kamis (26 /11/2020).

Rapat jauga diikuti oleh Asisten,kepala BPBD, kadis kesehatan dan Para Camat se Kabupaten Lampung Tengah.

info media lamteng, Covid 19 lamteng, rumah BJW, Rumdis Bupati Lamteng, Nirlan,
Camat Se Lmapung Tengah mengikuti rapat evaluasi Covid 19

Nirlan mengatakan Penanganan COVID-19 di Kabupaten Lampung Tengah ini ada tiga aspek mulai dari Aspek Kesehatan, Aspek Sosial dan Aspek Ekonomi  ini semua sudah dijalankan secara maksimal agar masyarakat terhindar dari dampak COVID-19.

Pj Sekda Lamteng ini menyampaikan, Bantuan Sosial melalui Bantuan Langsung Tunai COVID-19 dari Kabupaten, Provinsi, hingga Pemerintah Pusat terus diupayakan agar tetap maksimal untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan harus ditangani secara serius dan bersungguh-sungguh.

Karena penanganan Covid 19 ini telah di atur dalam Peraturan Bupati  Nomer 36 tahun 2020 yang intinya menyangkut adaptasi kehidupan baru ,beriring dengan adanya wabah virus corona ini.

Nirlan mengajak kepada semua pihak untuk tetap semangat menghadapi  kondisi pandemi saat ini, dan terus berupaya utuk  Kabupaten Lampung Tengah agar terbebas dari pandemi.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY