1,2 Miliar iPhone Terjual

0
702
1,2 miliar iPhone terjual sejak 2007. | ist

Rubrikmedia.com, Bisnis – 1,2 miliar perangkat iPhone telah terjual sejak perangkat ikonik pertama diluncurkan pada bulan Juni 2007.

Hal itu terungkap dalam telekonferensi yang dilakukan untuk mengumumkan kinerja kuartal fiskal ketiga Apple, Selasa, 1 Agustus 2017.

CEO Tim Cook  mengumumkan bahwa mereka telah menjual satu miliar unit perangkat pintarnya sejak 2007. Itu berarti bahwa selama setahun terakhir, 200 juta model iPhone telah terjual pada pelanggan.

Cook mengatakan bahwa penjualan iPhone saat ini mengesankan, terutama pada versi high-end dari jajaran iPhone. Penjualan Apple iPhone 7 Plus melampaui penjualan tahun sebelumnya dari Apple iPhone 6s Plus, yang merupakan ponsel andalan perusahaan pada 2015.

Beberapa peningkatan penjualan bisa disebabkan karena kamera ganda, yang memulai debutnya dengan iPhone 7 Plus.

Menambah kegembiraan atas ulang tahun kesepuluh iPhone, penggemar ponsel itu tengah menanti-nanti peluncuran dari Apple iPhone 8. Untuk merayakan satu dekade iPhone, model premium ini akan menjadi perangkat pertama yang hadir dari raksasa teknologi itu yang memiliki fitur panel OLED. (*)

LEAVE A REPLY