HomePOLITIKMustafa-Jajuli Buat Lampung Yang Lebih Baik

Mustafa-Jajuli Buat Lampung Yang Lebih Baik

Cagub Lampung, Mustafa, Nasdem Lampung

RUBRIK, BANDARLAMPUNG – Koalisi Lampung Kece mengusung DR Ir H. Mustafa MH Sebagai Calon gubernur dan Ahmad Jajuli, Msi Sebagai Calon wakil gubernur Lampung yang akan maju dalam Pilihan kepala daerah pada tahun 2018 mendatang.

Deklarasi pencalonan Mustafa – Jajuli   sebagai Calon gubernur dan wakil gubernur Lampung periode  2019-2024 ini disampaikan oleh juru bicara Koalisi Lampung Kece,Mufthi Salim dikediaman DR Ir. Mustafa, di jalan Danau Singkarak, Kedaton Bandar lampung, minggu (7/01/18).

Mufthi mengatakan Kedua nya sudah resmi mendapat Rekomendasi dari Ketiga Partai pengusungnya.

”Koalisi Lampung Kece yang terdiri dari Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Resmi merekomendasikan Mustafa dan Ahmad Jajuli (Mustafa Aja) Sebagai Calon gubernur dan Calon wakil gubernur Lampung pada pilkada 27 juni 2018 mendatang dan kami mohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Lampung dan inilah sosok pemimpin Lampung kedepan yang akan membawa kemajuan provinsi Lampung”, terang Mufthi Salim.

Sementara itu calon Wakil Gubernur Koalisi KECe Ahmad jajuli mengaku bangga dengan Mustafa dan koalisi KECe yang mengusulkan namanya untuk mendampingi Mustafa di Pilgub Lampung Juni 2018 mendatang.

Menurutnya, suatu kehormatan yang luar biasa mendapat kesempatan menjadi wakil Mustafa melalui Koalisi tiga parpol (NasDem, PKS dan Hanura) yang menurutnya sangat serius menjadikan Lampung ke depan lebih aman, makmur dan sejahtera.

“Ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dapat diusung maju oleh tiga Parpol besar untuk mendampingi sosok kepala daerah yang bisa menjadi panutan dan menjadikan Lampung ke depan lebih aman dan sejahtera, yakni Kakak Mustafa,” Kata Jajuli.

Terkait statusnya yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPD RI, dirinya akan mengambil langkah mundur, dan proses tersebut sedang berjalan dan akan rampung ketika resmi ditetapkan sebagai pasang calon oleh KPU.

“Ya pastinya saya akan mundur dari Anggota DPD, dan  proses tetap akan berjalan sesuai Aturan”.ucapnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Koalisi Lampung KECe Mustafa menilai Jajuli merupakan sosok agamis, santun dan luar biasa. Menurut Ketua DPW NasDem Lampung ini, Jajuli yang notabennya senator dua periode memiliki basis masa yang banyak karena sikap santunnya kepada masyarakat.

“Insyaalloh saya dengan Kakak Jajuli ke depan dapat menjadikan Lampung lebih baik, aman dan sejahtera,” pungkas Mustafa.(Ddy)

Pengurus PKB dan Pul
Sekda Lamtim Ajak Se
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT