Warga Minta Akses Wisata Capit Urang Dibenahi

0
140
Info Lampung, Media Lampung, Info Terkini, Metro Lampung, Berita Lampung
Tugu Wisata Capit Urang Metro Utara Lampunh

RUBRIK, METRO – Sejumlah masyarakat di Kecamatan Metro Utara meminta kepada Pemkot Metro agar akses infrastruktur masuk ke Wisata Capit Urang, Raman Asri, Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara di prioritaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Warga Banjarsari Supriyono mengatakan bahwa, akses menuju wisata Capit Urang harus segera di bangun. Pasalnya jalan tersebut merupakan penggerak pertumbuhan perekonomian petani saat bercocok tanam.

“Jadi selain untuk pengembangan wisata Capit Urang, askes ini juga sebagai roda perekonomian para petani di wilayah tersebut,”ungkapnya, saat menyampaikan aspirasi pada kegiatan layanan aspirasi masyarakat PWI Kota Metro, di wisata capit urang, Sabtu (27/11/2021).

Menggapai hal tersebut, Wali Kota Metro Wahdi menyambut baik aspirasi tersebut. Pihaknya setuju dengan adanya pembangunan infrastruktur menuju wisata capit urang.

“Saya setuju dan berjanji akan mengakomodir permintaan masyarakat, Akan tetapi kita harus mengkaji terlebih dahulu. Potensi dampak kedepanya seperti apa, karna itu menyangkut dengan anggaran,”pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY