Warga Gembira Terima Paket Sembako Dari SMSI

0
1338
BaginPaket Sembako DI Metro, Rubrik Berita, Ali Imron, Ketua SMSI Metro
Ketua SMSI Metro Ali Imron (Kanan) memeberikan langsung paket sembako kepada warga Yososmulyo Metro Pusat

RUBRIK,KOTA METRO – Puluhan paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di Kota Metro, bak ketibang pulung sejumlah masyarakat yang tengah berada di rumah tiba-tiba kaget dan merasa terharu saat diberkan bingkisan paket makanan berupa beras,mie instan, telur serta minyak goreng, oleh anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro.

Yah, Inilah seklumit  betuk perhatian dari para anggota Serikat Media Siber (SMSI) dalam melakukan bhakti sosial bagi warga Metro yang masih memerlukan atau memebutuhkan bantuan.

Seperti Ponimin warga Metro Pusat yang sudah puluhan tahun melakoni hidup mencari nafkah dengan mengayuh becak, nampak terpancar kegembiraan dari raut wajah nya yang sudah terbugkus sedikit guratan kriput, dirinya terlihat kegirangan  saat menerima bingkisan yang berisi bahan makanan,” Alhamdullilah semoga menjadi berkah… saya bahagia dapet ketolong.. semoga pada sukses… amin,” ujar Ponimin.

Hal serupa juga dirasakan oleh  Nurleli wanita paruh baya asal Metro Barat yang sehari-harinya sebagai ibu rumah tangga dan memiliki tiga orang anak , dirinya merasa bahagia karena baru kali ini ia mendapat paket sembako,”Saya senang dan tak biasa berkata apa-apa.. baru pertama kali saya mendapat sembako semoga semua diberi sehat dan pada suskses,” ucap Nurleli

Menurut ketua SMSI Kota Metro Ali Imron Muslim,Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian para pemilik Media Siber Kota Metro kepada sesama. Harapan kami pengurus SMSI Koat Metro  bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi orang banyak.”Syukur Alhamdullilah pada hari Jumat ini puluhan paket semabako selesai di distribusikan kepada warga yang berhak menerimanya, dan semoga kegiatan ini bisa menjadi lahan amal kepada semua yang turut berpartisipasi dan membantu dalam kegiatan ini,” ujar Ali imron.”

SMSI Kota Metro Bagi paket Sembako
Pngurus Serikat Media Siberi Indonesia (SMSI) Metro

Menyambung keterangan Ketua SMSI Metro, Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia  Ade , mengatakan bahwa kegiatan bagi sembako ini akan dupayakan rutin  bergulir dalam setiap pekan nya.tepatnya di hari Jumat,”jumat berkah  ini sudah berhasil kami laksanakan,kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin SMSI .Dan semoga kegitan ini nantinya tidak pada hari Jumat saja melainkan pada hari-hari tertentu kamai Serikat Media Siber Indonesia Kota Metro bisa melakukan kegiatan  berbagi kepada masyarakat khsusunya kaum Duafa,” terang Ade.

LEAVE A REPLY