Tampak Sepi dan Tak Terurus, Pemkot Metro Nilai Terminal Mulyojati Belum Siap untuk Mudik

0
773

RUBRIK, METRO – Sepekan jelang Lebaran Idul Fitri 1437 H/2016 M, Pemerintah Kota Metro meninjau persiapan Terminal Induk Mulyojati, Rabu (29/6/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan turun langsung meninjau persiapan pihak terminal dalam rangka mengantisipasi lonjakan penumpang.

Namun kenyataannya, kondisi yang didapati sungguh sangat memprihatinkan. Kondisi terminal yang semestinya ramai dikunjungi justru terlihat sunyi dan terkesan kurang terurus.

Wakil Walikota Metro Djohan menyatakan, semestinya menjelang Hari Raya Idul Fitri biasanya kondisi terminal bus antar kota antar provinsi harusnya ramai akan penumpang.

Djohan pun memberi menegaskan bahwa kondisi terminal harus dibenahi. “Saya dan Walikota tidak bisa langsung membenahinya. Diharapkan agar kedepan lebih mengevaluasi dan melihat kekurangan yang ada, sebagai upaya perbaikan melalui pengadaan dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika itu sendiri,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, tampak hadir Anggota Forkopimda Kota Metro, Staf Ahli dan Asisten II Pemerintah Kota Metro, Inspektur Inspektorat, Kepala Dinas Pasar, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pertanian, dan Camat Metro Barat.(*)

LEAVE A REPLY