SMSI Metro Warnai Ramadhan Dengan Berbagi Takjil Dan Masker

0
1032
SMSI Metro, Info Metro, Media Metro pengurus Media Meteo
Ketua SMSI Kota Metro bersma pengurus lai sedang membagikan takjil dan masker di kisaran jalan raya Taman Merdeka Kota Metro

RUBRIK, METRO – Suasana Ramdhan, Pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro mambagikan takjil gratis dan masker di seputaran jantung Kota Bumi Sai Wawai.Jumat (30/04)

Kegiatan Nagi takjil di bulan puasa ini disambut baik oleh pengendara yang melintas  di Jalan kisaran Taman Merdeka, terlihat masyarakat menyambut antusias kegiatan pengurus SMSI Kota Metro tersebut.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron mengatakan, pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini sesama umat muslim harus saling mengingatkan dan membantu. Terlebih lagi pada bulan suci ini Kota Metro masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Melalui momentum ini, saya berharap organisasi perusahaan pers yang bergerak dibidang media siber (online red) dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi sesama,” Kata Ali.

Menurutnya, selain mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan ketakwaan, peningkatan kesehatan di era covid-19 juga penting supaya tidak menularkan ke orang lain.

Selanjutnya Kegiatan SMS Metro ini dilanjutkan dengan berbuka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah , yang berlangsung di Sekretariat SMSI Kota Metro . (red)

LEAVE A REPLY