SMSI Metro Bagikan Puluhan Paket Sembako

0
1148
SMSI Metro, Warga Metro, SMSI Bagi-Bagi Sembako
Roni Z memeriksa paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

RUBRIK, METRO – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, melakukan kegiatan Jumat berkah, dalam aksi Bhakti sosial ini setidaknya puluhan paket sbako dibagikan kepada keluarga kurang mampu.

Roni Z.A selaku koordinator Jumat berkah, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari didirikannya SMSI Kota Metro.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada masyarakat, melalui Jumat berkah ini, mudah-mudahan, ke depan SMSI Kota Metro, bisa terus bermanfaat kepada masyarakat Metro dalam hal literasi mengenai pers dan manfaat lainnya,” katanya.A

Ketua SMSI Kota Metro Ali Imron mengatakan, kegiatan  ini merupakan bentuk kepedulian SMSI terhadap masyarakat yang, “Sebagai organisasi pemilik media, tentunya kami akan selalu memberikan manfaat kepada masyarakat seluas-luasnya, semoga niat baik kami ini diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” Terang AliS

ebelumnya SMSI Kota Metro juga melakukan kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim  salah satu panti asuhan bersamaan dengan peresmian kantor sekretariat SMSI Kota Metro. (Red)

LEAVE A REPLY