Selfia Wahdi Beri Dukung Gisha Diajang Modeling Batik Nusantara

0
637

RUBRIK, METRO – Ketua DEKRANASDA dan Ketua Pembina Penggerak PKK Kota Metro  dr. Silfia Naharani Wahdi mendukung remaja berprestasi Athaya Gisha Noviardi diajang modeling Pesona Batik Nusantara Tingkat Nasional.

Saat bertemu dengan Athaya Gisha Noviardi di rumah dinas wali kota Metro, dr Silfia Naharani Wahdi, mengatakan keseriusannya mendukung  remaja putri asal Kota Metro ini. Silfia mengatkan, kepada remaja 13 Tahun siswi SMP Negeri 1 Kota Metro tersebut /untuk terus semangat  dalam  berebut juara modeling di kancah Nasional  demi mengharumkan nama daerah.

Isteri Wali Kota Metro itu, menegasakan bahwa Pemerintah  Kota Metro akan selalu hadir mendukung para remaja berprestasi seperti halnya   dukunga yang diberikan kepada Athaya Gisha Noviardi. Silfia  mengajaak waraga Metro untuk memberikan dukungan kepada Gisha dengan cara poling SMS,  ketik LSS (sepasi)C#GISHA kirim ke 99386.

Modeling Metro Lampung, Gisha, Gadis Cantik Lampung, Siswi SMPN ! Metro,Info Kota Metro, Media Lampung,
Athaya Gisha Noviardi

Bahkan Silfia berharap akan ada lagi bibit-bibit baru remaja berprestasi seperti  Athaya Gisha Noviardi yang dapat mengenalkan potensi –potensi yang ada di Kota Metro.” Saya sangat mengapresiasi terhadap Ghisa yang ikut dalam ajang modeling Pesona Batik Nusantara di tingkat Nasional, dan saya berharap akan ada bibit –bibit unggul di Kota Metro dan saat nya pemerintah Kota Metro berada disini untuk mendukung anak-anak berprestasi,” ujar Silfia.

Athaya Gisha Noviardi merupakan warga Kelurahan Yosorejo Kota Metro Lampung anak dari pasangan Teguh Noviardi dan Dewi Sari  yang mengikuti ajang audisi sebagai finalis Modeling Pesona Batik Nusantara, dan berhasil masuk Grand Final dalam audisi  yang akan dilaksanakan pada 2-4 April 2021 Mendatang.(Red)

 

LEAVE A REPLY