Raih Delapan Penghargaan Sekaligus, Raisa Sempat panik di Panggung AMI Awards

0
989
Raiasa di malam penghargaan AMI Awards 2016, Foto/Kompas.com

RUBRIK, JAKARTA – Raisa menjadi musisi yang paling banyak menerima gelar dan penghargaan pada Anugerah Musik Indonesia Awards 2016. Ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) seusai acara, ia mengutarakan perasaannya setelah mendapatkan delapan piala dalam ajang ini.

“Alhamdulillah malam ini dapat delapan penghargaan. Salah satu-(piala)nya tadi artis penghargaan solo album terbaik terbaik,” kata cewek yang akrab dipanggil Yaya ini.

Saking banyaknya piala yang diraih, Raisa mengaku sampai bingung harus bicara apa saat berada di atas panggung. Hal tersebut diakuinya karena ia merasa panik.

“Gak tahu mau ngomong apa di panggung. Dikasih waktu, panik,” tambahnya.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com Semua piala yang didapatnya itu diakuinya bukan hasil kerjanya sendiri, melainkan dukungan tim yang ada di belakangnya sebagai solois. Apalagi album Raisa kali ini (HANDMADE) adalah album hasil rilisan dari label miliknya sendiri, Juni Suara Kreasi, tentunya ini membuatnya semakin bangga sebagai musisi.

“(Kemenangan ini) Buat semua tim saya. Alhamdulillah saya punya label sendiri, Juni. Kami bekerja keras bikin album ini (HANDMADE),” paparnya.

Selain karena karya-karyanya dalam Album HANDMADE, satu karyanya bersama Afgan juga menyumbang dua kemenangan dalam momen ini. Lagu berjudul Percayalah itu menjadi pemenang dari kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Artis Kolaborasi Pop Terbaik.(de us/*)

 

LEAVE A REPLY