Proyek Drainase Dikeluhkan Warga, DPRD Akan Lakukan Sidak

0
1100

RUBRIK LAMTENG – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK) Lampung Tengah menemukan indikasi proyek pembangunan drainase yang tak sesuai spesifikasi.

Firdaus Ketua LSM LKPK mengatakan bahwa, dari temuan anggotanya di lapangan terdapat insikasi bahwa pengerjaan proyek drainase yang berada Di Kampung Margorejo, Padang Ratu, Lampung Tengah terjadi penyalahguna dari segi batu yang digunakan dan pemasangannya.

Menanggapi temuan LSM LKPK Lampung Tengah beberapa yang waktu lalu terkait proyek pembangunan drainase yang tidak sesuai spesifikasi.

Ketua Komisi III DPRD Lampung Tengah Deni Satria Negara akan segera melakukan sidak terkait proyek tersebut, apabila terdapat temuan yang tidak sesuai spesifikasi maka akan diberhentikan dahulu proses pengerjaannya.

Dari banyaknya pembangunan di Lampung Tengah yang dikomplain masyarakat, Kepala Dinas Bina Marga Gusmara Jaya akan memperbaiki sistem pengawasan secara tehknis dari pihak terkait, karena pekerjaan tersebut masih dalam proses pengerjaan.(Red)

LEAVE A REPLY