Pemuda di Tanggamus Tebas Langan Pria Hingga Putus

0
97
#Korban Pekelahian di Tanggamus, #Info Kriminal, #Tanggamus Lampung, #Rubrik Lampung,
Korban Suwardi di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis

RUBRIK, TANGGAMUS – Dua orang adu jotos karena dipicu cekcok, Saling hantam tak terelakan antara Suwardi (50) dan Deni Aprianto (30) Warga Pekon Teba Bunuk Kecamatan Kota Agung. Minggu sore (22/01/23)..

Akibat perkelahian itu, Suwardi harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang Kota Agung Kabupaten Tanggamus. Korban mengalami luka sayat pada bagian wajah serta pergelangan tangan putus akibat menahan serangan benda tajam dari Aprianto.

Kepala Pekon (Kakon) Teba Bunuk, Selamat Putra Yadi, menyampaikan bahwa dirinya juga belum mengetahui permasalahan yang mengakibatkan pertengkaran maut itu.

“Saya habis dari luar, setelah pulang saya melihat korban lari menuju rumah saya, korban sudah bercucuran darah. Setelah itu saya langsung bawa korban ke RSUD Batin Mangunang untuk penanganan medis,”katanya

Menurut Informasi yang beredar insiden perkelahian itu tbermula dari cekcok, kemudian pelaku (Aprianto) mengambil Sebilah senjata tajam dirumahnya dan langsung menghampiri Suwandi hingga menebas langan dan wajah nya.

“Korban ini belum siap, setelah cekcok pelaku langsung menebas korban yang bertama pada bagian wajah dan yang kedua di bagian pergelangan tangan hingga terputus, alasan korban karena dia ingin menepis sajam dengan tangannya karena sajam akan mengarah pada bagian lehernya yang disebabkan terputus pergelangan tangan,”terangnya.

Setelah kejadian itu Kakon langsung melaporkan perkara ini ke Polres Tanggamus untuk ditangani lebih lanjut.

Menurut  Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan, pelaku Deni Aprianto sudah ditangkap dini hari tadi, saat pelaku bersembunyi di rumah keluarganya di Pekon setempat. Sedangkan korban harus dirawat intensif dan harus dirujuk kerumah sakit di Bandar Lampung.(red)

LEAVE A REPLY