Pemkab Pringsewu Bagikan Hadiah kepada Pemenang Lomba HUT RI, Ini Harapannya

0
577
Pemkab Pringsewu
Budiman mberikan hadiah krlepada ASN

RUBRIK, PRINGSEWU – Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman secara simbolis menyerahkan hadiah berbagai lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-72.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan pada sela-sela upacara bendera di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu di halaman kantor sekretariat pemkab setempat, Senin (21/8/2017).

Sekretaris Kabupaten Pringsewu Budiman yang bertindak sebagai pembina upacara dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur sipil negara baik pegawai negeri sipil maupun pegawai pemerintah daerah yang telah turut berpartisipasi dan meramaikan kegiatan sempena perayaan HUT kemerdekaan RI ke-72.

“Semoga hadiah tersebut dapat dijadikan pemacu semangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya pemerintah daerah Kabupaten Pringsewu, sekaligus untuk lebih meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama aparatur pemerintahan,” harapnya.

Budiman juga meminta seluruh organisasi perangkat daerah untuk segera menyelesaikan tugas-tugas dan kegiatan yang belum sempat diselesaikan.

Ia juga mengharapkan KUA PPAS Perubahan ABPD Kabupaten Pringsewu tahun anggaran 2017 ini juga dapat segera disahkan pada akhir bulan Agustus ini, sehingga pemerintah daerah dapat segera melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan.

Terpisah, Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Fauzi juga bertindak sebagai pembina upacara bendera di lingkungan SMP Negeri 1 Banyumas, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Senin (21/8/2017).

Wakil Bupati Pringsewu dalam amanatnya meminta seluruh siswa untuk meningkatkan kedisiplinan serta tekun dan semangat dalam belajar dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya sebagai bekal untuk menuju masa depan.(Fd)

LEAVE A REPLY