Nirlan Sidak Kedisiplinan ASN di Perpustakaan

0
585
Berita Lampung, Info Lampung, Bandarajaya,GunungSugih, Perpustakaan Lampung Tengah, Terbnagggi, Seputihjaya,Pemkab Lampung Tengah
Sekda Kabupaten Lampung Tengah Nirlan bersama Assiten Sardjito usai melakukan sidak di perpustakaan.

RUBRIK,LAMPUNGTENGAH – Dalam rangka pembinaan disiplin ASN, Sekretaris Daeran Kabupaten Lampung Tengah Nirlan kembali melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah OPD.

Kali ini  Perpustakaan daerah yang menjadi sasaran Sekdakab Niralan dalam melakukan pengecekan kedisipilinan pegawai. Selasa, (02/02).

Menurut Sekda Kabupaten  Lampung Tengah Nirlan tujuan dari sidak ini merupakan pembinaan langsung kepada Aparatur Negeri Sipil (ASN)  tentang kedisipilinan kerja.

Nirlan berpesan kepada jajaran kepegawaian ASN untuk selalu ramah  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusussnya bagi pengunjung  perpustakaan daerah Kabuapten Lampung Tengah.” Hari ini kita melakukan disiplin kepagawaian dan disiplin penerapan kesehatan ke sejumlah OPD, ada tiga OPD yang sudah kita datangi dan semua terlihat baik,” ujar Nirlan.

Selain itu Nirlan berharap  perpustakaan ini dapat membantu peserta didik dalam belajar dan memeroleh pengetahuan.

Selanjutnya, dia menghimbau kepada pengelola perpustakaan untuk tetap menerapkan disiplin Prokes, hal ini untuk mengehindari penyebaran virus covid-19 yang belum usai.

Nirlan juga berapresiasi terkait kondisi perpustakaan yang cukup bersih dan rapi.(Red)

LEAVE A REPLY