Musa -Dito Ngator Di Kecamatan Kalirejo

0
1191
Berita Lampung Tengah, Portal Berita siber, Musa Ahmad, Kalirejo, Info media. media Siber
Bupati Lamteng Musa Ahmad menyerahkan Bantuan semakin kepada warga Kalirejo

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah terus menggulirkan Program Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung ).

Kesempatan kali ini Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Ardito Wijaya menyasar Kecamatan Kalirejo selama dua hari yaitu tanggal 24 -25 Juni 2021.

Di Kecamatan Kalirejo Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan kepada masyarakat bahwa program ini, salah satu upaya pembangunan melalui pelaksanaan reformasi birokrasi yang lebih mudah.dan agar masyarakat mengetahui adanya keterbukaan pemerintahan dan transparansi, akuntabilitas, efektif dan efisien, demokrasi, responsif, dan membuka partisipasi masyarakat.

Berita Lampung, Indo Lampung, Portal Berita Lampung, Media Lampung, Rubeik LampungPortal Berita Lampung
Bunga Kampung, Musa Ahmad Cek Pelayanan Kepada Masyarakat

Dalam Bunga Kampung Ini Bupati Musa memantau langsung kegiatan di Kecamatan dan juga berbagai pelayanan publik seperti pembuatan KTP, KK, akta kelahiran, KIA, pelayanan pajak kendaraan, perizinan gratis, pelayanan pajak juga retribusi, pemasangan implan KB dan vaksin gratis. Tidak hanya itu Bupati Musa menghadiri Beberapa Acara bersama tokoh masyarakat.aparatur kampung dan Kelompok Wanita Tani (KWT).

Selain itu dalam kesempatan tersebut Bupati Musa Ahmad memberikan bantuan Kepada salah satu warga yang mendapat program bedah rumah.

Bupati berharap program ini mendapat dukungan masyarakat dan bisa dilakukan disetiap Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah.(*)

LEAVE A REPLY