Musa Ahmad Tinjau Vaksin

0
130

RUBRIK,LAMTENG – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menunjau  langsung kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar beberapa waktu lalau .dalam kunjungan nya tersbut Bupati Musa ahmad  didampingi oleh Kadis kesehatan dr Otneil bersama  Kadis Pendidikan syarif Khusen,  Plt. Kadis Kominfo Lamteng Yudairi Hasan dan Kepala BPBD Lampung Tengah Guntur Matupulu serta sejumlah dan Kepala OPD.

Dalam Kunjungan nya ini Bupati Musa melakukan dialog lnagsung  dengan warga yang sedang menunggu  divaksin sambil memberikan edukasi pentingya vaksin ini terhadapan masyarakat.

Musa Ahmada Tinjau VaksinLampung Tengah Sendiri saat ini telah mendapat sekitar  2300 vaksin yang disiapkan untuk tahap  vaksinasi kedua. Buapati  Musa Ahmad  mengatakan bahwa vaksin sangat penting untuk memperkecil angka penularan covid-19 , dia berharap masyarakat Lampung Tengah terus  menerapkan protokol kesehatan meskipun seudah menrima vaksin.

Musa Menegasakan kepada masyarakatnya untuk saling mengingatkan terkait disiplin prokes, dan jnagan lalai terhadapan 5 M , mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas

Salah Satu Waraga , Ramlan mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Lampung Tengah terlebih Bupati Musa Ahmad yang memfasilitasi masyarakat untuk  diberikan vaksin, dalam hal pencegahan penularan Covid -19 di Lampung Tengah.

LEAVE A REPLY