Komandan KRL Manggala 402 Ternyata Adik Kelas Wali Kota Metro

0
1131
Info Kapal Selamat Manggala 402, Kapal Selam Indonesia, Nasib Awak Kapal Manggala, Ibunda Kapten Kapal Manggala, Info Metro, Portal Berita Metro, Info Berita Lampung
Wahdi mengucapakan Bela Sungkawa kepada Ibunda Komandan Kapal Mandala 402 yang tenggelam di perairan selatan Bali.

RUBRIK, METRO – Walikota Metro Wahdi mengunjungi ibunda Kolonel Laut Anumerta Heri Oktavian, yang beralamat di 15B Timur Metro Pusat Kota Metro Lampung.

“Sengaja sore ini mengunjungi ibunda tercinta dari Kolonel Laut (Anumerta) Heri Oktavian, Komandan KRI NANGGALA 402. Almarhum juga merupakan adik kelas saya di SMA Muhammadiyah Satu (MUHI) YOGYAKARTA,” Ujar Wahdi.

Menurut Wahdi anak bungsu dari 4 bersaudara tersebut tergolong anak yang rajin membantu orang tua. Bahkan mendiang sangat rajin membersihkan rumah saat pulang  ke rumah orang tuanya idi Metro Lampung.

“Kata ibunda, beliau sangat teliti dalam bekerja. Sayang dengan keluarganya istri dan 2 orang anaknya yg berusia 10 tahun dan 4 tahun.kata Wali Kota Metro ini.

“Secara pribadi saya sebagai kakak kelas saat di SMA MUHI YOGYAKARTA merasa bangga atas perjuangannya. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan sabar serta selalu mendoakan almarhum, Alfatehah,” Lanjutnya.

Dalam kesempatan ini walikota Wahdi memimpin doa bersma untuk almarhum agar arawah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Doa bersama.(Red).

LEAVE A REPLY