Ketua DPRD Metro Tanggapi Positif Pelayanan Prima Untuk Kesehatan

0
858

IMG_20151102_183022_581Ketua DPRD  Kota Metro Morinda menanggapi positif langkah Dinas Kesahatan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang disosialisasikan melalui pelatihan yang bertema Service ecxellent.

seperti yang di gelar di aula Dinas Kesehatan Kota metro Senin(02/11)

 

Menurut Politisi dari PDIP ini pelayanan  Kesehatan terhadap masyarakat suatu hal yang Penting, dimana kesehatan merupakan hal yang di idam-idamkan bagi setiap masyarakat.

DPRD akan selalu mensuport apa yang sudah menjadi komitmen sebagai wakil rakayat untuk memberi dukungan kepada suatu instansi  yang bekerja untuk melayani masyarakat.

 

Acara  yang  dibuka langsung oleh Pj. Walikota Metro Ir. Achmad Chrisna Putra,

Juga dihadiri Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Lampung, Perwakilan Bapelkes Provins Lampung,Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Maryati, S.KM., dan peserta pelatihan yang berasal dari tenaga medis kota metro.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Maryati, S.KM. selaku ketua panitia penyelenggara membenarkan  bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan pengetahuan SDM kesehatan dan mutu pelayanan, serta diharapkan peserta mampu melaksanakan service excellent dari sudut pandang masyarakat, dapat memahami dan melaksanakan komunikasi yang efektif, dan dapat melatih peserta untuk dapat membedakan tipe konsumen dan secara terampil mampu menyelesaikan masalah konsumen. Pelatihan service excellent ini dibiayai oleh APBD Dinas Kesehatan Kota Metro tahun 2015 dan akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 2 – 5 November 2015 bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Metro. Jumlah peserta pelatihan sendiri sebanyak 304 orang yang terdiri dari pegawai Dinas Kesehatan Kota Metro 65 orang dan pegawai Puskesmas se-Kota Metro 239 orang

rubrikmedia.com

LEAVE A REPLY