Kesetiaan Pria Ini Bikin Orang Menangis, Lihatlah Bagaimana Dia Memperlakukan Istrinya

0
902

Banyak yang menyebut kesetiaan suami hanyalah di bibir saja.

Dibandikan istri, suami selalu diidentikan sebagai biang perselingkuhan yang menyebabkan retaknya jalinan rumah tangga.

Memiliki suami yang setia tentu saja adalah sesuatu impian semua istri. Setia bukan saja pada saat istri sehat, namun kesetiaan suami sesungguhnya adalah ketika istrinya tak lagi mampu berbuat apa-apa.

Kisah suami setia di Shandong, China ini bisa jadi inspirasi bagi jutaan pasangan di dunia. Du Yuanfa pria 84 tahun telah merawat istri yang lumpuh selama 56 tahun terakhir.
Du Yuanfa dan istrinya Zhou Yuai menikah November 1958 ketika keduanya bekerja disebuah tambang batu bara.

Namun baru empat bulan pascamenikah Zhou Yuai tiba-tiba menderita sakit misterius yang mengaklibatkan dirinya tak bisa bangun dari tempat tidur.
“Punggungnya terlalu kaku untuk bergerak dan tangannya terlalu kaku untuk memahami apa-apa. Dia perlu bantuan untuk sekadar makan dan harus dipapah ke kamar mandi,” cerita Du seperti dilansir Shanghaiist.com.

Hasil pemeriksaan dokter menyebut jika Yuai akan seperti itu sepanjang hidupnya. Bukan saja itu, Yuai juga dipastikan tak bisa memiliki anak.
Dengan kondisi seperti itu banyak dari teman-teman dan keluarga mencoba membujuk Du untuk menceraikan istrinya itu.

Alih-alih menuruti saran teman dan keluarganya, Du malah berhenti dari pekerjaannya dan memilih dirumah untuk merawat istrinya itu.
Selama musim panas, Du membantu untuk memandikan istrinya setiap hari. Di musim dingin, ia membawa keluar istrinya untuk mendapatkan sinar matahari dan udara segar. Dia telah melakukan ini semua sepanjang 56 tahun terakhir. Adakah suami yang lebih setia dan sabar dari pria ini?

 

LEAVE A REPLY