HomeBERITA LAMPUNGMETROHabib Luthfi Dijadwalkan Hadir Pada Puncak Milad Ke -7 SMSI Di Kota Metro

Habib Luthfi Dijadwalkan Hadir Pada Puncak Milad Ke -7 SMSI Di Kota Metro

#Rubrik Metro, #Berita Metro, #SMSI Kota Metro, #Hut SMSI

#Habib, #Luthfi Bin YahyaRUBRIK, METRO – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, berencana akan mendatangkan Habib Luthfi bin Yahya pada Maret 2024 mendatang, dalam agenda SMSI Fair yang akan dilaksanakan di tanah lapang Rejomulyo, Metro Selatan Lampung.Kegiatan ini merupakan rangkain puncak pada Milad Ke-7 SMSI.

Agenda Milad SMSI ke-7 nantinya diharapkan dapat menambah daya kunjung wisatawan dibKota Metro dalam meningkatkan perekonomian Kota Metro disektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Bukan hanya itu, kegiatan yang digadang gadang menjadi acara paling meriah itu, akan berkolaborasi dengan para seniman, dan musisi Kota Metro dalam gerakan amal, bagi penderita kanker, HIV/Aids serta peduli Palestina.

Kemeriahan puncak Acara milad Ke-7 SMSI akan digelar Sholawat Akbar, bersama Habib Luthfi bin Yahya, dengan tujuan meningkatkan kereligiusan, sesuai dengan visi misi Kota Metro, berpendidikan berlandaskan agama.

“Kita berdoa bersama, agar kegiatan yang akan kami selenggarakan pada Maret 2024, dapat terlaksana sesuai rencana. Pastinya kegiatan ini bertujuan ibadah, untuk kemajuan Kota Metro, terutama peningkatan ekonomi, disektor UMKM.” Kata Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, Selasa 6/2/2024.

Ali juga menyebut, Pengurus SMSI Kota Metro telah berkomunikasi dengan pihak Habib Luthfi bin Yahya, melalui Rumah Bangsa, agar agenda tersebut berjalan dengan baik.

Ketua SMSI Metro Ali Imron berharap dalam kegiatan ini nanti memohon keridhoan Alloh agar Kota Metro menjadi sentra kota pendidikan berlandaskan agama.

“Alhamdulillah, kami sudah berkomunikasi dengan rumah bangsa, pihak yang memiliki kedekatan dengan Abah Luthfi, dengan harapan Abah Luthfi dapat hadir, dimana sosoknya banyak dirindukan umat muslim, khususnya di Kota Metro.” Terangnya. (red)

 

Bu Nyai dan Nawaning
Penolakan Pasien , K
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT