HomeBERITA LAMPUNGMETRODPRD Panggil Dinkes Terkait Dugaan Penolakan Pasien

DPRD Panggil Dinkes Terkait Dugaan Penolakan Pasien

DPRD Kota Metro menggelar Hearing dengan dengan OPD Dinkes dan rumah sakit terkait kelangkaan oksigen dan dugaan penolakan pasien yang sempat ramai diperbincangkan di media sosial pekan lalu.

Rapat dipimpin wakil ketua DPRD beserta unsur komisi II DPRD setempat membahas kondisi kesulitan oksigen untuk memenuhi perawatan pasien Covid-19. Dari hasil rapat, kelangkaan oksigen akibat terjadi keterlambatan pengiriman dari pihak distributor.

Diketahui, kebutuhan tabung oksigen perhari untuk rumah sakit Ahmad Yani Metro mencapai 400 tabung oksigen. Wakil ketua DPRD Metro Basuki meminta pemerintah melalui satker terkait untuk secepatnya merampungkan permasalahan stok oksigen dan kelangkaan sejumlah vitamin yang telah terjadi sejak beberapa pekan terakhir.

Basuki meminta rumah sakit milik pemerintah mampu mengatasi permasalahan yang belakangan dikeluhkan masyarakat, terutama terkait rumah sakit yang penuh. Politisi partai PDI Perjuangan itu meminta rumah sakit milik harus menangani dan tak merujuk pasien dengan alasan apapun.(Red)

FOLLOW US ON:
Pemkot Metro Berhara
DPRD Minta Pemkot Me
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT