Oknum Satpol PP Ditangkap Curi Semen Sambil Bawa Shabu

0
1173
oknum PNS Satpol PP mencuri semen, saat digeledah tersangka kedapatan memilliki shabu-shabu, terekam cctv seorang satpol pp Lamteng mencuri semen, Lampung Tengah
Seorang Oknum PNS Satpol PP Lampung Tengah kedapatan terekam cctv saat mencuri semen

RUBRIK,LAMPUNG TENGAH – Inilah gambar cctv saat pelaku yaitu Riki ( 34) warga Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah yang tak lain adalah oknum Pegawai Negeri Sipil (Pns) Sat Pol PP di lingkungan Kabupaten Lampung Tengah. Dalam rekaman tersebut pelaku terlihat sedang mencuri semen  di sebuah bangunan yang tak jauh dirumahnya.

Saat melakukan aksinya pelaku menggunakan kendaraan mobil sedan karimun warna putih  dengan menggunakan celana pendek dan kaos.

Hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam tim kusus anti bandit 308 Polres Lampung Tengah berhasil mengamankan pelaku pencurian tersebut yang tak lain adalah oknum Pns Sat Pol PP di lingkungan Kabupaten Lampung Tengah tersebut.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Yuda Wiranegara mengatakan bahwa saat ditangkap dirumahnya pelaku kedpatan membawa satu paket kecil shabu-shabu yang rencananya akan ia gunakan.

“Pada saat kami melakukan penangkapan pelaku di rumah pelaku, kami melakukan penggeledahan ternyata ternyata di tangan pelaku terdapat narkoba jenis shabu0shabu sebanyak satu paket,” kata Yuda.

Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti  satu unit mobil, pakaian yang digunakan pelaku pada waktu melakukan pencurian serta satu paket kecil shabu shabu.

Pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lampung Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal berlapis yaitu 363 KUHP dan 112 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (rubrikmedia)

LEAVE A REPLY