Anies Siapkan 20 Juta Masker Untuk Dibagikan Kepada Warga Jakarta Secara Gratis

0
1295
2o juta masker gratis, Anies Baswedan, cegah virus Corona, Pemerintah DKI Jakarta, Masker kain untuk warga Jakarta, PD Pasar Jaya
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan peninjauan kesiapan masker yang siap didistribusikan ke warga Jakarta di PD Pasar Jaya/ sumber:tribunnews.com

RUBRIK, DKI JAKARTA- Dalam rangka pencegahan Covid-19 pemerintah DKI Jakarta siapkan 20 juta masker untuk dibagikan kepada masyarakat. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa masker akan diabagikan secara merata kepada masyarakat setempat dan masing-masing akan dapat jatah 2 masker.

“Nantinya setiap warga mendapatkan masing-masing dua masker,” kata Anies, Rabu (29/4) mengutip antara.

Saat meninjau kesiapan pendistribusian masker, Anies mengatakan bahwa masker yang disiapkan adalah masker produksi lokal dri berbagai daerah yang dikumpulkan di PD Pasar Jaya. Ia menambahkan bahwa masker bantuan itu akan didistribusikan di setiap kelurahan kemudian akan diteruskan ke setiap ketua RW dan dibagikan kepada warga secara gratis.

“Masker ini wajib dipakai dan dibagikan secara cuma-cuma atau gratis,” kata Anies.

Selain itu, ia juga berharap bahwa seluruh masyarakat di Jakarta dapat menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Harapannya semua warga Jakarta menggunakan masker, memastikan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” katanya. (dw/us)

LEAVE A REPLY