Warga Keluhkan Pembangunan Jalan Makam

0
1034

RUBRIK, LAMTENG – Inilah jalan menuju arah makam di Dusun 3  Kampung Sri Way Langsep, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah.

Perbaikan jalan tersebut diduga dikerjakan asal-asalan, hal ini terlihatdari tipisnya aspal yang mengikat pada material jalan Lapen tersebut.

Akibatnya warga mengkritik hasil pembangunan jalan Lapen tersebut. Seperti Suwardi, dia mengatakan peningkatan jalan dari onderlagh menjadi jalan Lapen di Dusun 3 Sri Way Langsep itu terkesan mubazir. Sebab aspal yang mengikat jalan terlihat tipis yang dikhawatirkan tidak akan bertahan lama, Minggu (17 Oktober 2021).

Sebelumnya Suwandi susah menegur pihak perusahaan yang mengerjakan proyek jalan tersebut agar dikerjakan dengan baik. Namun, menurut Suwandi kondisi perbaikan jalan menuju makam tersebut jauh dari kata baik, pasal nya aspal yang melekat di badan jalan sangat tipis.

Warga hanya bisa berharap kondisi jalan ini bisa bertahan lama dan tidak mudah rusak.

Ia juga berharap kepda DPRD Lampung Tengah untuk melakukan peninjauan hasil pembangunan jalan tersebut, dengan harapan para wakil rakayat dapat memberikan teguran kepada Dinas terkait untuk memperbaiki pembangunan jalan makam ini.(Red)

LEAVE A REPLY