HomeBERITA LAMPUNGLAMPUNG TENGAHPolres Lamteng Amankan 1,6 Kilo Gram Sabu Beserta 4 Bandar Narkoba

Polres Lamteng Amankan 1,6 Kilo Gram Sabu Beserta 4 Bandar Narkoba

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH–Polres Lampung Tengah nerhasil menggagalkan peredaran narkoba. Hal ini dibuktikan oleh jajaran Satuan Reserse Narkotika dan obat terlarang (Sat Resnarkoba), Polres Lampung Tengah.

Dari penagkapan yang telah dilakukan penyelidikan selama enam bulan itu,  Polisi telah meringkus empat (4) kawanan pengedar narkoba asal Kota Medan dan Kampung Anak Tuhan Lampung Tengah. Senin (30/1/2023) sek

Menurut keterangam Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Falevi Sanajaya, Mereka ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,6 Kg. Yang disembunyikan dalam bantal. Rencannya para pelaku ini akan membawa sabu asal Medan tersebut ke Kampung Anak Tuhan Lampung Tengah. Rabu (1/2/2023).

Para pelaku tersebut berinisi HS (33) warga Kampung Padangratu, YS (34) warga Kampung Tanjungharapan Kecamatan Anak Tuha, IM (42) warga Kampung Bandarsari Kecamatan Padangratu, dam MRS, (26) warga Jalan Srikunti Kecamatan Babura Medan Sumatra Utara. Dan saat ini diamankan di Polres Lampung Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam penyundupan barang haram tersebut, Keempat pelaku menggunakan dua unit kendaraan. Dan pada saat dilakukan penangkapan  ke empat pelaku masing-masing terpisah dalam mobil tersebut,

Para pelaku mengaku sudah sebanyak 6 kali membawa sabu dari Medan ke Lampung, Untuk mengelabui petugas dalam aksi nya, mobil yang mereka tumpangi diisi dengan berbagai makan ringan.

Para pelaku diancam dengan UU RI No. 35 2009 tentang Narkotika, Pasal 114 dan 112 ayat 2. Diancam dengan hukuman mati. (red.)

Untuk Keperluan Peng
Suyati, Warga Miskin
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT