Saling Ejek Melalui WahtsApp Remaja Di Lamteng Tega Bunuh Keponakan

0
1066
SMSI Lampung, Info Lamteng, Medai Lampung Tengah, Info Lamteng, Polres Lamteng, Kanit Reskrim Lamteng, Kakak Bunuh Ponakan, Media Lampung Tengah, gunung sugih
tersangka pembunuhan diamankan pihak Kepolisian Polres Lampung Tengah dengan tangan terborgol.

RUBRIK,LAMTENG – Karena saling ejek lewat WastApp seorang remaja  tega membunuh keponakan nya sendiri, hal ini dipicu  lantaran tersangka merasa sakit hati dan tak terima dengan  ucapan korban melalui pesan suara singkat.  Pelaku membunuh dilakukan dengan mencekik leher korban  hingga tewas.Selasa (13/04).

Pembunuhan  RZ ( 13 ) dilakukan Darwansyah (18 ) dirumah bibinya yang berada di Kecamatan Terusaanunyai Kabupaten Lampung Tengah .

Kejadian pembunuhan ini bermula dari pelaku dan tersangka yang berkirim pesan singkat melalui aplikasi WahtsApp. Dan menurut pengakuan pelaku, korban telah mengejek dirinya dengan perkataan kotor yang seharusnya tidak pantas untuk diucapkan,

Atas dasar ejekan melalui voice note itulah pelaku Darwansyah naik pitam , lantaran merasa dirinya dihina,  lantas pelaku mencari koraban dan nekat membunuh yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Sebelum terjadi pembunuhan , keduanya sempat  cecok mulut hingga duel sampai akhirnya RZ tewas karena cekikan Darwansyah.

Untuk mempertanggung jawabkan kejahatannya tersebut pelaku langsung di bawa ke Mapolres Lampung Tengah  untuk di mintai keterangan lebih lanjut / jika Darwansyah dinyatakan bersalah maka  pelaku dapat dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.”Pelaku merupakan sepupunya , kejadian lantaran pelaku tidak terima karena merasa di ejek melalui pesan suara aplikasi WhatsApp, dan terjadi perkelahian hingga pembunuhan oleh pelaku,”terang Kanit Resum Sat Reskrim  Polres Lampung Tenga IPDA M ,Putra Ramdhani.(red)

LEAVE A REPLY