RENCANA PEMBANGUNAN BENDUNGAN DUHARAPKAN LANCAR

0
854

RUBRIKMEDIA-LAMPUNG TENGAH.Penjabat Bupati Lampung Tengah Edarwan meninjau lokasi perencanaan pembangunan Bendungan di Kampung Sriagung Kecamatan Padangratu, diperkirakan bila pembangunan Bendungan ini dapat terealisasi, seribu dua ratus hektar sawah di Kecamatan Padangratu dan Anaktuha tidak akan kekukarangan pasokan air.

Peninjauan lokasi calon Bendungan oleh penjabat Bupati Lampung Tengah Endarwan ini berlangsung selasa(14/12). Rencannya bendungan yang di peruntukan untuk masyarakat khususnya petani ini akan menelan biaya lebih dari 25 miliar rupiah

Untuk merealisasikan pembangunan bendungan itu, edarwan berharap kepada masyarakat dapat membantu mempermudah proses pembangunan diantaranya warga bersedia penyediaan lahan yang terkena dampak pembanagunan dengan demikian p roses pembnagunan segera cepat terealisasi.

Saat melihat lokasi lahan kemarin Pejabat Bupati Lampung Tengah ini berbincang dengan warga , Kepala Kampung serta Camat setempat guna memberikan arahan agar dapat memfasilitasi kesepakatan antara warga dengan pemilik lahan yang akan digunakan untuk pembangunan bendungan .

Pemerintah Lampung Tengah berharap dalam pembanagunan Bendungan nanti semua dapat berjalan lancar, cepat dan tidak ada yang merasa dirugikan.

LEAVE A REPLY