Ramai di Medsos, Ada Apa dengan Cara Parkir Mobil Ini?

0
666
Cara orang ini parkir mobilnya bikin netizen salut. | Facebook.com

Rubrikmedia.com, Ragam – Biasanya di lokasi perumahan banyak ditemukan mobil yang sengaja parkir di depan rumah. Tak heran jika ada beberapa penghuni marah karena jalan keluar masuk rumahnya tertutup oleh mobil.

Mungkin mereka yang memarkir mobil di pinggir jalan ini tidak punya parkiran yang memadai di rumahnya. Alhasil mobil yang dimilikinya tidak bisa masuk ke dalam garasi.

Tetapi berbeda dengan seorang warganet bernama Dana Galuh ini. Ia menceritakan strategi temannya yang memarkir mobil tanpa menganggu penghuni sekitar. Dalam unggahannya ke Facebook, ia mengaku salut atas tindakan tetangganya yang punya solusi untuk garasi mobil.

Bahkan ia menyebut garasi milik tetangganya yang bernama Bang Noel Putranto ini kreatif.

Terlihat dalam foto sebuah rumah sederhana. Sekilas memang nampak biasa, namun jika dilihat secara detail rumah itu memiliki garasi yang unik. Garasi dengan pagar berwarna abu-abu itu hanya setengah cukup untuk bagian depan mobil.

Sementara mobil keluaran lama itu bagian depannya agar sedikit keluar. Namun, demikian mobil tersebut tak parkir sembarangan di depan rumah dan tak menganggu kepentingan umum.

Unggahan tersebut menjadi viral dan disukai lebih dari 20 ribu netizen dan dibagikan 14 ribu lebih warganet.

Banyak warganet yang salut melihat foto tersebut. Namun, ada pula beberapa warganet yang curhat tentang komplek perumahan di tempat tinggalnya. (*)

LEAVE A REPLY