POLRES-PEMKOT BAHAS PEMBATASAN ORGEN TUNGGAL

0
937

Metro,RubrikMedia.com – Kapolres Metro Ajun Komisaris Besar Suresmiyati, Wakapolres Komisaris Radius Utama, beserta Kabag Ops Radian Hasbi melakukan Anjau Silau dengan Pj Wali Kota Metro Achmad Chrisna Putra di kantor wali kota, Senin (9/11/2015).

 

Anjau silau ini yang berarti silaturhami ini guna keakraban antara Polri dan pemerintah daerah khususnya Kota Metro. Silaturahmi ini membahas mengenai kamtibmas serta pengamanan pilkada yang akan di selenggarakan serentak pada 9 Desember mendatang.

Pertemuan ini sekaligus membahas perda larangan organ tunggal yang dibatasi sampai pukul 18.00 berdasarkan Perda No 11 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Pariwisata. Tapi tidak menutup kemungkinan akan dibuatkan perwali tentang batasan orgen tunggal, pakaian penyanyi yang sopan dan pantas, serta pengguna miras, narkoba, dan perjudian.

Menurut Kapolres Metro Suresmiyati larangan ini sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kota Metro. “Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi di Kota Metro ini,” katanya.

LEAVE A REPLY