Pohon Tumbang Timpa Satu Rumah

0
1146
Info Lamteng, Kecamatan Kalirejo, Indo Lampung, Puting Beliung, Berita Lampung Tengah
Kondisi Rumah Azhari yang tertimpa pohon

RUBRIK, LAMTENG – Akibat hujan lebat disertai angin  kencang memporak porandakan satu rumah hingga rusak  karena tertimpah pohon besar yang tumbang. Musibah ini menimpa Azhari warga Desa Kaliwungu Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah.

Saat kejadian,pemilik rumah sedang berada didalam, beruntung saat pohon  menimpa rumah Azhari tidak melukai pemilik rumah.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada  pukul 16.00 WIB. Azhari mengatakan hujan lebat disertai angin kencang tersebut memang membuat nya khawatir , namun ia tak menyangka akan ada pohon besar milik tetangga yang berada didekat rumahnya akan ruboh, ” Hujan lebat campur angin kencang akibatnya pohon depan rumah ini tumbang.”jelas Azhari.

Meski ia menyadari kejadian ini merupakan musibah, namun isteri Azhari Sukaesih berharap tetangga pemilik pohon yang ambruk menimpa tempat tinggalnya dapat membantu memperbaiki kerusakan yang terdapat di bagian rumah miliknya tersebut.*  saya berharap, ya pemilik pohon nanti bisa membantu sama-sama  perbaiki rumah saya yang tertimpa pohon ini. Nama nya juga musibah, *ujar Sukaesih. (red).

LEAVE A REPLY