HomeBERITA LAMPUNGPetani di Lampung Timur Ditemukan Tewas Tergantung

Petani di Lampung Timur Ditemukan Tewas Tergantung

Polisi dibantu warga saat proses evakuasi korban yang ditemukan tewas tergantung. | ist

Rubrikmedia.com, Lampung Timur – Lukman Hakim (38), Warga Dusun 3, Desa Brajaasri, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, ditemukan tewas tergantung pada Minggu, (5/2/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban pertama kali ditemukan istrinya, Sawaliatun.

Menurut Ikhsan, adik ipar korban, Lukman tidak memiliki persamalahan keluarga. Namun, terakhir korban memiliki utang Rp.3 juta yang diduga menjadi motif mengakhiri hidupnya.

“Kalau masalah keluarga enggak ada, tapi dulu memang ada persoalan hutang takut akan dilaporin polisi. Tapi itu sudah pernah dimediasi pamong,”ungkapnya.

Pria yang berprofesi sebagai petani nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mengantungkan diri dengan seutas tali tambang yang diikat pada pintu dapur rumahnya.

Peristiwa tragis itu seketika menyedot perhatian warga sekitar. Puluhan warga berkumpul sast polisi tiba untuk melakukan olah TKP di sekitar lokasi.

Kapolsek Way Jepara, Iptu Jalaluddin menyebut pihak kepolisan melakukan visum dibantu petugas medis Puskesmas Way Jepara.

Hasil visum sementara, katanya, korban dipastikan meninggal dunia akibat bunuh diri. “Tidak ditemukan bekas luka atau tanda kekerasan maupun tanda keracunan,” ujarnya.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti seutas tali berwarna hijau dan pakaian yang dipakai korban. Sementara terkait utang-piutang masih dalam penyelidikan lebih lanjut.(*)

FOLLOW US ON:
Polisi Timbun Jalan
Lampung Tengah Launc
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT