Nasir Duduki Jabatan Sekda Kota Metro

0
1355
Pelantikan Sekda Kota Metro, Nasir, Pairin, Bangkit Sanjaya
Wali Kota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wali Kota Metro Djoha bersama Sekdakot. M.Nasir.

RUBRIK,METRO – Walikota Metro Achmad Pairin melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sekretaris Daerah Kota Metro, acara yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro, Selasa (02/05/2017). dihadiri oleh Syaful Dermawan selaku inspektur Provinsi Lampung mewakili Gubernur Ridho Ficardo, Forkompinda serta segenap Assiten dan staf Kepemerintahan Kota Metro.

Dalam sambutan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang di sampaikan oleh Syaiful Darmawan, menilai selama pelaksanaan lelang terbuka Sekretaris Daerah Kota Metro yang diikuti oleh beberapa pejabat memiliki kompetensi dan pengalaman yang mumpuni, tidak hanya di lingkungan Kota Metro saja akan tetapi dari luar Kota Metro. Adapun harapan dari Gurbenur Provinsi Lampung, agar dapat meningkatkan kredibilitas yang amanah dan bertanggung jawa untuk kemajuan Provinsi Lampung khususnya Kota Metro.

Selanjutnaya Wali Kota Metro, Achmad Parin, berharap kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Metro yang baru saja dilantik, agar senantiasa berpikiran positif. Terkait dengan hal itu, kiranya saudara dapat mensyukuri atas kepercayaan yang telah diberikan dan bertekad untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada Bapak Ir. A. Nasir, A.T.,MM yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kota Metro, kiranya senantiasa dapat menjaga kekompakkan dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap berbagai tugas dan tanggung jawab.” Ucapnya.

“Dan kepada Bapak Ir.Bangkit Haryo Utomo,MT, saya ucapkan terimakasih atas semua pengabdian selama menjabat sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kota Metro”, tutup Pairin.(*)

LEAVE A REPLY