Musa Ahmad Apresiasi Giat Karya Bakti TNI

0
1076
Program TNI, Bakti Karya TNI, Kampung Terbanggi, Info Lampung Tengah Media lampung Tengah, Dandim 0411/LT
Buapti Lampung Tengah Musa Ahmad

RUBRIK,LAMTENG -Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka  kegiatan Karya Bakti Kodim 0411/ Lampung Tengah di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tenga.

dalam kegiatan tersebut Bupati Musa bersama Ketua DPRD Lamteng Sumarsono dan Dandim Letkol Infantri Andri hadiyanto,  menyisir pembangunan jalan sepanjang 2500 meter, pembangunan gorong gorong,  jembatan dan bedah rumah.

Dandim 0411/LT,Info Metro, Media Metro,Runrik Lampung tengah, TNI Bakti Sosial, kary Bakti TNI Lampung Tengah
Dandim O411/LT/ Letkol Inf. Andri hadiyanto bersam Ketua DPRD Lamtneg sumarsono mengendari Motor menuju lokasi bedah rumah.

Dalam pembanguna tersebut, Kodim 0411/LT  mengerahkan 150 prajurit TNI dibantu dengan masyarakat,

Sejumlah fasilitas umum yang dibangun terinci, jalan ondelah sepanjang 2500 meter, pembangunan pembuatan jembatan 1 unit pembuatan gorong gorong 5 unit dan pembuatan MCK Mushola 2 unit serta 4 unit bedah rumah warga.,”Kegiatan Karya Bakti ini antaralain menyaran pembnagunan fisik dan non fisik, seperti badan jalan,bedah rumah dan pembanguan gorong-gorong,”ujar Letnan Kolonel Infanteti Andri hadiyanto

Kegiatan yang ditargetkan selesai dalam kurun waktu satu bulan ini dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dan acara simbolis peresmian Karya Bakti ditandai dengam  peletakan batu pertama pembangunan rumah yang akan dibedah.”Saya mengucapakan terimaksih kepada TNI yang telah membantu masyarakat,ini sangat luar biasa kegiatan diterima masyarakat dengan antusias kedepan dengan adanya ini Insyaaloh akan terus kita dukung.”jelas Bupati Musa Ahmad. (Red)

LEAVE A REPLY