GEBYAR SEWINDU APOTEK GSM TABUR RATUSAN BINGKISAN SEMBAKO,DOORPRIZE DAN CEK KESEHATAN GRATIS

0
70

RUBRIK,METRO = Apotek GSM jadi satu-satunya apotek terintegrasi dengan praktik dokter spesialis. Toko farmasi ini bakal kembangkan apotek menjadi rumah sakit dalam kurun dua tahun mendatang.

Apotek Graha Spesialis Metro(GSM) berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dalam perayaan sewindu hari jadi apotek yang berlangsung, Minggu pagi,(08/01/2023)

Berdiri sejak Desember 2014 silam, apotek ini telah berkontibusi membantu peningkatan pembangunan kesehatan bagi masyarakat di Kota Metro.

Graha Spesialis Metro ( GSM ) yang didirikan oleh para dokter Spesialis seperti,  dr Andre,Sp.Paru, dr Ronald,Sp.PD, dr Diah Sp.Rad, dr Vito dan Bowo yang merupakan seorang asisten apoteker. Merupakan rekan seangkatan PNS th 2005 di Kota Metro,terkecuali dr Vito yang merupakan angkatan di tahun 2012 dan merupakan satu – satunya dokter  orthopedi di Kota Metro kala itu.

Memasuki tahun kedelapan, apotek GSM memenuhi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat di Kota Metro dengan fasilitas layanan radiologi, SKG, USG dan konsultasi obat gratis.

Acara dikemas dengan sejumlah kegiatan mulai dari senam, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian alat bantu kesehatan bagi penyandang disabilitas, serta bakti sosial pembagian ratusan sembako dan doorprize menarik.

Pemberian bantuan dan kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat itu, menjadi bentuk kepedulian manajemen apotek ke warga di lingkungan sekitar apotek.

Apotek GSM merupakan satu-satunya apotek di Kota Metro yang terintegrasi dengan praktik spesialis internist, radiologi, penyakit dalam, paru, syaraf. serta penyakit THT.

Apotek ini juga memiliki aporeker yang cukup dihadalkan yakni,Ni Wayan  Ari Diantini,S,Si.”Apotek GSM Kota Metro merupakan Apotek satu-satunya apotek yang terintegrasi di kota Metro dengan memiliki fasilitas dan dokter yang handal,”papar Ari Diantini

Pihak manajemen yang dimotori oleh empat dokter spesialis dan satu assiten apoteker ini berkomitemen memberikan pelayanan yang prima melalui ketersediaan obat-obatan lengkap yang telah mendapat izin edar dari BPOM dan Kemenkes RI.

Untuk mengakomodir kebutuhan layanan kesehatan masyarakat, apotek GSM bakal mengembangkan apotek menjadi rumah sakit dengan rencana kurun dua tahun mendatang.

Hal itu disampaikan oleh salah satu owner Apotek GSM ,dr.Andreas Infianto MM.,Sp.P(K).,FISR, mewakili ownwe lainya, usai selsai acara.”Kita memebutuhakan pengembangan rumah sakit kedepanya,delapan tahun ternyata pengebangannya sungguh dirasakan oleh masyarakat,Keberadaaan GSM semoga memeberikan manfaat bagi masyarakat Metro,”tuturnya.

LEAVE A REPLY