CHRISNA,WAJIB BELA NEGARA MELALUI PROFESI

0
748

Pemerintah Kota Metro memperingati Hari Bela Negara di Halaman Pemda Kota Metro (21/12) pukul 07.30 WIB. Apel pagi sekaligus upacara Peringatan Hari Bela Negara ini di pimpin langsung oleh Pj Walikota Metro Ir. Achmad Chrisna Putra selaku Inspiktur Upacara, dan diikuti Unsur Fokorpimda, Kepala Skpd se-Kota Metro, camat,lurah, dan anggota dari bela Negara.

Achmad Chrisna Putra dalam sambutannya menyatakan bahwa setiap warga negara khususnya Kota Metro sendiri berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara, kesadaran bela negara sangatlah penting untuk ditanamkan sebagai landasan sikap dan perilaku, serta dapat dijadikan sebagai modal sosial bangsa untuk membangun diri menjadi bangsa yang maju, berkepribadian dan berkebudayaan.

“Saya mengajak seluruh warga Indonesia untuk bersama-sama senantiasa berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara sesuai dengan peran dan profesi masing-masing sebagai wujud kesadaran dan keikutsertaan kita dalam upaya bela negara, dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, lingkungan masyarakat dan lingkungan pekerjaan.” Sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang disampaikan Pj Walikota Metro.

LEAVE A REPLY