WOW!!! MOBIL SEHARGA 23 JUTA IMPOR SIAP HANTAM PASAR INDONESIA

0
2771

Mobil Seharga 23 Juta Impor  Siap Hantam Pasar Indonesia – Perusahaan mobil China bermerek Geely telah menyiapkan konsep produk mobil murah mereka tahun 2012 untuk kepentingan massal pasar Asia dengan merek Intelligent Geely (IG) mini city car.

Mobil Murah

Konsep mobil IG adalah untuk menyaingi produk mobil murah India dengan merek Tata Nano (624cc two-cylinder engine) berharga $ 2.800,- sedangkan IG (998 cc) berharga $ 1.623,- atau 10.000 RMB jika dikurskan berharga hanya Rp. 15 juta.

Mobil IG hibrid ini telah diproduksi dalam jumlah cukup besar dan akan mulai dipasarkan pada pertengahan tahun 2016 ini. Seperti dilansir detikchanel.com rencana strategi market IG juga akan memasukkan produk mobil paling murahnya ini ke Indonesia dan jika masuk, maka harga jual dikonsumen akan tidak sampai seharga Rp. 25 juta. Harga IG di China dipatok pada harga Rp. 15 juta saja. Menurut Presiden Direktur PT. Geely Mobil Indonesia (GMI) harga mobil baru dan murah ini, mungkin tidak akan sampai berharga Rp. 25 juta on the road.

Konsep disain mobil IG mini city car ini, sangat futuristik berkesan mewah dan sporty dengan teknologi terkini serta memakai system The gullwing doors yaitu dua pintu sistem buka keatas, jika kedua pintu terbuka berkesan seperti sayap burung (Fantastic concept car). Badan mobil terbuat dari plat logam yang sangat kuat dengan gabungan lapisan plastik yang tahan benturan serta goresan (Safety First R&D theory).

LEAVE A REPLY