Warga Yukumjaya Resah Akibat Pembangunan Jalan Nasional

0
404
Kondisi Jalan yang sedang diperbaiki di Yukumjaya Lampung Tengah

RUBRIK LAMPUNG TENGAH -Mengetahui adanya aduan masyarakat terkait kondisi pembangunan jalan nasional yang menghambat lajur perekonomian warga , Senator Senayan asal Lampung Ir Anang Prihantoro. Minta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PERA) untuk evaluasi perencanaan proyek pembangunan jalan Nasional di Lampung Tengah.

Hal tersebut menaggapi hasil keluhan dari masyarakat warga Yukum Jaya, Poncowati dan Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, yang terdampak akibat pembangunan cor beton di jalan kewenagan pemerintah pusat  tersebut. Sabtu (1/9/18)

”Keluhan dari masyarakat Yukum Jaya, Poncowati, dan Terbanggi Besar ini sangat serius sekali. Pembangunan jalan negara ini memang hal yang baik dan kita semua membutuhkan itu dan sangat setuju. Akan tetapi dari sisi Perencanaan kalau hanya di bangun jalan tapi drainase dan dampak sosial ekonomi tidak di pikirkan, maka itu tidak tuntas pembangunan namanya.”ujar Anang Prihantoro

Menurut anggota komite II D RI pengawas infrastruktur ini,pembangunan jangan sampai merugikan masyarakat, tidak boleh mengorbankan kepentingan masyarakat.(ddy)

LEAVE A REPLY