Warga Wayjepara Tewas Terlindas Truk di KM 182 Jalintim, Sang Sopir Kabur

0
1722


RUBRIK, LAMPUNG TIMUR – Rudi Setiawan (32), warga Desa Brajasakti, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur tewas mengenaskan setelah terlindas dumptruck di KM 182 Jalan Lintas Timur, Desa Labuhanratu, Kecamatan Labuhanratu, Lampung Timur, Sabtu (4/6/2016).

Menurut keterangan anggota Poslantas Labuhanratu, Brigpol Trianto, saat itu sepeda motor jenis Honda Revo B 6152 BTS yang dikemudikan oleh Solihin (24) warga Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana membonceng Rudi Setiawan melaju dari arah Kecamatan Wayjepara menuju Kecamatan Sukadana.

Trianto menjelaskan, saat itu sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak mobil truk yang ada di depannya karena berhenti mendadak, lalu roboh ke kanan. Bersamaan robohnya sepeda motor itu, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil dumptruck dengan nomor polisi W 8395 UD yang dikemudikan oleh Suharno warga Palembang, Sumatra Selatan, tak ayal tubuh Rudi yang dibonceng Solihin terlindas truk seberat puluhan ton itu.

“Yang dibonceng meninggal dunia sedangkan yang membonceng luka ringan,” ujar Trianto saat ditemui di lokasi kejadian.

Trianto mengatakan, sopir mobil truk yang menjadi penyebab kecelakaan maut itu justru melarikan diri. Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut sopir dumptruck, Suharno berikut barang bukti seperti mobil dan sepeda motor diamankan di Poslantas Labuhanratu.(AG)

LEAVE A REPLY