Warga Poncowati Terima Berobat Gratis Dari PDIP

0
859

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) DPC Lampung Tengah menggelar pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di desa Poncowati Kecamatan Terbanggibesar lamteng, Kamis (23/06).

Pelaksanaan Bhakti Sosial (Bhaksos) PDIP tersebut bertempat diaula balai Kampung Poncowati, dan di sambut baik oleh warga setempat hal ini terlihat dari antusias warga yang datang untuk memeriksakan kesehatannya.

Dalam kegiatan bhaksos ini DPC PDIP Lamteng menggandeng  pihak klinik rawat inap Rahayu Bandarjaya dengan memboyong sepuluh tenaga medis nya beserta pimpianan klinik dr. I Wayan Surya Wibowo.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lampung  Tengah Natalis sinaga menjelaskan terkait kegiatan bhakti sosial yang di lakukan PDIP bagi warga kurang mampu ini, menurut Natalis sudah  merupakan agenda rutin Partai untuk membantu masyarakat kurang mampu apalagi disaat Bulan Suci Ramadhan seperti ini merupakan momentum yang baik untuk berbagi sesama, selain mengadakan pengobatan gratis  PDIP juga membagikan 100 bingkisan  sembako gratis buat warga yang kurang mampu.

“Kegiatan Kemanusiaan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) sebagai bentuk komitmennya untuk memperhatikan  kaum cilik, dimana kita sebagai kader Partai harus menjunjung tinggi azas tersebut” tegas Natalis.

Antrian Warga Poncowati Lampung Tengah Untuk Berobat Gratis Bersama PDIP, Kamis (23/06)
Antrian Warga Poncowati Lampung Tengah Untuk Berobat Gratis Bersama PDIP, Kamis (23/06)

Gunawan selaku kepala Kampung Poncowati menyampaikan rasa terimakasihnya Kepada para kader PDIP yang begitu memperhatikan warganya, ia berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan bahkan bukan hanya di desa nya saja namun di kampung-kampung lainnya juga PDIP dapat menggelar kegiatan yang sama. (Ddy)

LEAVE A REPLY