Warga Citeurup Jabar Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi

0
116

RUBRIK, BOGOR – Sekelompok anak-anak yang hendak memancing di bawah Jembatan Tengsaw Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dikejutkan dengan sesosok mayat bayi laki-laki, Sabtu (22/09/), pukul 11.00 WIB.

Hal itu dibenarkan melalui keterangan Kasubag Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Ita Puspita Lena.

AKP Ita mengatakan bahwa saat itu, anak-anak yang hendak memancing mencium bau busuk yang menyengat tepat di bawah jembatan. Setelah dicari ternyata anak-anak tersebut menemukan jasad bayi laki-laki dalam kondisi tertelungkup dengan luka parah di bagian kepala.

“Kemungkinan bayi itu sengaja dilempar orangtuanya dari atas jembatan dan langsung meninggal dunia,” terang Ita.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi mayat bayi dari bawah jembatan. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara terhadap mayat bayi tersebut diduga baru saja dilahirkan.

“Masih ada tali pusar yang menempel dan kulit bayinya masih merah. Di lokasi, kami juga temukan selimut yang diduga dibuang bersama bayi,” jelas Ita seperti dilansir dari laman suara.com .

Guna penyidikan lebih lanjut untuk menemukan orangtua yang tega membunuh bayi malang itu, Pihak kepolisian membawa jasad bayi tersebut dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk diautopsi.

“Sudah dibawa ke RS Kramatjati. Kami akan mencari orangtua bayi ini, ya kemungkinan memang hasil hubungan gelap, makanya dilempar ke sini,” tutupnya.(“/dw)

LEAVE A REPLY