Wakili RAS Imam Zaky Salurkan Bingkisan Dan APD

0
1185
Anggota DPRD Lamtim, Media Lampung Timur
Anggota DPRD Lampung Timur Imam Zaki Nurhidayat, serap aspirasi masyarakat di tengah pandemi virus Corona

RUBRIK, LAMTIM – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur Imam, terus bergerak di tengah pandemi Covid -19, hal ini dilamukanya untuk mensukseskan program Relawan Azis Syamsudin (RAS) dalam agenda bakti sosial. Minggu (17/5/2020).

Dalam kegiatan sosial ini Imam memberikan paket sembako kepada masyarakat miskin, dan Alat pelindung diri (APD) untuk pegawal kesehatan,”kegiatan sosial kami lakukan menyesuaikan dengan kondisi saat ini di tengah pandemi Covid 19″.Ujar Imam.

Meskipun melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat dan berkeliling desa, Politisi dari Partai Golkar itu tetap menerapkan perintah Protokol kesehatan, seperti penggunaan masker dan menjaga jarak aman kepada masyarakat.

Berbagai bahan pokok makanan seperti beras, mie instan, minyak goreng yang dikemas dalam satu paket dan diberikan secara merata bagi warga yang memiliki ekonomi menengah ke bawah,”dalam paket juga kami disiapkan satu sarung untuk keperluan ibadah”.lanjut Imam.

Kegiatan Sosial melalui RAS bukan semata hanya memberikan bantuan melainkan juga melakukan dialog bersama masyarakat, untuk menampung aspirasi dari warga,”sebagai wakil rakyat saya terus menggali aspirasi warga, dan akan kami rumuskan besama rekan rekan DPRD untuk memberikan solusi”.Tegas Imam.

LEAVE A REPLY