Wakapolres Karanganyar Diserang Orang Mistirius

0
1113
Wakapolres Karanganyar, Kompol Basroni, Penyerangan Polisi Karanganyar, Media Lampung, Berita Penyerangan Polisi, Rubrik berita
Pelaku penyerangan Wakapolres Karanganyar Kompol Basroni saat mendapat perawatan medis

RUBRIK, KARANGANYAR- Wakapolres Karanganyar Kompol Basroni diserang oleh pria mistirius hingga mengakibatkan dirinya terluka dibagian lengan. Bripda Hanif Ariyono selaku driver yang membawa Kompol Basroni, juga mengalami luka sobek di leher sebelah kanan dan punggung serta satu warga sipil Jarot Broto Sarwono juga mengalami luka sayatan di lengan akibat penyerangan tersebut.

Penyerangan Wakapolres Karanganyar tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 Wib, Minggu (21/06) saat itu posisi Kompol Basroni sedang mengemasi barang utuk giat susur Gunung sedang,  tampa menaruh curiga, saat pelaku berjalan kearah Kompol Basroni dan sekitar jarak kurang lebih dari 3-4 meter pelaku langsung menyerang ke arah Kompol Basroni menggunakan sebilah sabit namun berhasil di halau Kompol Basroni, meski terluka dibagian lengan.

Saat penyerangan itu juga Bripda Hanif Ariyono yang mencoba melindungi Kompol Basroni juga tak luput mendapat serangan hingga luka di leher. Setelah berhasil melukai anggota Polisi tersebut pelaku mencoba melarikan diri namun berhasil di kejar Kompol Basroni dan dilumpuhkan. (*)

LEAVE A REPLY