Upacara Hut ke 48 Korpri Djohan Singgung Acara Musik Mob

0
1048
Berita Pemkot Metro, Media Metro Lampung, Info Kota Metro, Berita Online Metro, Sersambi Metro, Portal kota Metro, Djohan
Wakil Wali Kota Metro Djohan membei sambutan di upacara peringatan Hut ke-48 Korpri

Jadi pemimpin upacara Hut Korpri,  Wakil Wali Kota Metro Djohan kritisi acara Musik Mob yang digelar sabtu ,(24/11/2019) malam lalu, menurut Djohan pelaksanaan hiburan anak muda tersebut mengganggu aktivitas pengajian masjid.

Pernyatan Djohan tersebut. disampaikan sebelum membacakan pidato sambutanya/ dalam upacara peringatanhari  Korpri ke 48 dihadapan ASN. Menurutnya acara anak muda tersebut salah tempat. dan selain menggangu aktifitas masjid, acara musik tersebut  menggangu mobilitas kerja dirinya di rumah dinas. Pasalanya acara hiburan musik ini sangat dekat dengan rumah dinasnya dan disajikan tepat di pelataran jalan antara rumah dinas wali kota dan masjid juga.

Djohan mengeluhkan penyelenggara  dan instansi terkait yang memberikan izin pelaksanaan acara tersebut dirinya berharap kejadian semacam ini tidak terulang lagi.

“setiap malam minggu biasanya di masjid ada pengajian, kalau dibilang terganggu saya yang paling terganggu, sore itu ada tamu rombongan sehingga nya saya tidak bisa ngobrol. jadimkegiatan ini se yogyanya nya  jangan terulang lagi,” tegas Djohan.

Pelaksanaan upacara peringatan hut ke-48 Korp Pegawai Republik Indonesia( KORPRI)i di kota metro dilaksankan di halam kantor pemda setempat. jumat. (29/11/2019)

Upacara peringatan hari jadi ke 48 yang di pimpin oleh Wakil Wali Kota Metro Djohan, dihadiri oleh skretaris kota metro M Nasir, sejumlah kepala OPD camat lurah dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kerja Pemkot Metro.

Sekkot Metro M Nasir berharap dengan melakukan upacar peringatan Hutke 48 Korpri  yang hampir setengah abad ini bisa menambah  kedisiplinan bagi ASN Kota Metro dalam melaksankan tugasnya.” Kedepan Korpri harus bisa lebih disiplin dari sekarang  dalam melayani masyarakat,”ujar Nasir.

rubrikmedia.com

LEAVE A REPLY