Upacara Bendera: Kapolres Lamtim Beri Penghargaan Anggota dan Apresiasi Event MRSF

0
160

SUKADANA – Polres Lampung Timur Melaksanakan Upacara Bulanan di Lapangan Mako Polres Lampung Timur, Sukadana, Senin (18/2).

Upacara bendera bulanan merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.

Upacara bendera bulanan ini juga dilaksakan oleh jajaran Polres Lampung Timur pada Senin 18 Februari 2019. Meski rintik hujan tidak menyurutkan seluruh anggota Polres Lampung Timur untuk melaksanakan giat tersebut.

AKBP Taufan Dirgantoro, S.ik selaku Kapolres Lampung Timur memimpin langsung jalannya acara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Lampung Timur tersebut.

IMG_20190219_081958

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan. “Tantangan tugas harus bisa dijadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi kita masing-masing untuk terus berkarya di tengah-tengah masyarakat, dengan selalu mengedepankan katauladan baik kepada masyarakat maupun anggota polri lainnya, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dapat bertindak sebagai konsultan yang solutif bagi masyarakat, memiliki komitmen yang kuat untuk dapat memberikan kualitas kinerja yang terbaik untuk organisasi serta berperilaku dan bersikap anti terhadap korupsi, kolusi dan nepotisme. Tingkatkan kemampuan profesionalisme dan integritas pribadi sebagai insan bhayangkara,” paparnya.

Kapolres juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada personel polri yang berprestasi dan berdedikasi di bidang operasional dan pembinaan yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di wilayah hukum Polsek Labuhan Maringgai dan kepada jajaran yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF). (hms/yus)

LEAVE A REPLY