TNI – Polri Tinjau Pencoblosan di Lapas Metro

0
144
Ummi Fadilah, Lapas Metro,
Peninjauan pemungutan suara di Lapas Metro oleh TNI dan Polri

RUBRIK, METRO  – TNI dan Polri di Kota Metro siap amankan pencoblosaan, kali ini Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik beserta tim gabungan yang terdiri atas TNI dan Polri meninjau pelaksanaan pencoblosan surat suara yang dilakukan warga binaan Lapas kelas II A Metro di TPS 19 Kelurahan Iringmulyo, Kec. Metro Timur, Rabu (27/6/2018).

Dalam kunjungan ke lapas ini Kapolres memastikan  pemungutan suara di dalam lembaga pemasyarakatan di Kota Metro ini berjalan  aman dan kondusif.

“Di dalam Lapas kelas II A Metro ini semuanya baik, proses pemulihan juga berjalan tertib, mudah-mudahan semua berjalan lancar, aman dan kondusif hingga selesai,” tegas Kapolres Ummi Fadilah.

Sementara , Kalapas Kelas II A Metro Teguh Wibowo, Bc.IP., SH.,M.Si menyampaikan, dari 447 orang warga binaan hanya 365 orang yang masuk dalam DPT dan memiliki hak suara.

“Untuk pilgub lampung ini yang bisa memelilih hanya 365 napi dari total napi 447 orang. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” terang Teguh Wibowo

Diketahui, dari pantauan awak media. Kapolres Metro didampingi jajaran TNI Kodim 0411/LT melakukan peninjauan pengamanan sejumlah TPS di Bumi Sai Wawai sejak malam tadi. Hingga hari ini jajaran Polres Metro beserta tim Polda lampung yang di pimpin Karo Sarpras Polda Lampung Kombes Edi Yudianto masih melakukan pengecekan ke sejumlah TPS. (*)

LEAVE A REPLY