Tinjau Kondisi Pasar,Pairin Ajak ASN Berbagi Dengan Belanja Minimal 200 Ribu

0
1074
Pemkot Metro, Wali Kota Metro monitoring pasar. Pairin ajak ASN belanja minimal 200 ribu, tinjauan dilakukan untuk menjaga stabilitas dan ketersediaan bahan pokok
Wali Kota Metro saat melakukan monitoring di pasar modern dan pedagang kaki lima sekitar Jalan Agus Salim Kelurahan Imopuro Metro Pusat, Selasa (19/5) pagi

RUBRIK, METRO – Pemerintah terus mengupayakan daya beli masyarakat dengan mempertimbangkan kondisi di tengah pandemic Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh pemerintah Kota Metro yang melakukan monitoring ke pasar modern dan pedagang kaki lima sekitar Jalan Agus Salim Kelurahan Imopuro Metro Pusat, Selasa (19/5) pagi.

Wali Kota Metro Pairin didampingi oleh Wakil Wali Kota Metro Djohan, Kapolres Metro dan Dandim 0411 Lampung Tengah serta Kapolda OPD melakukan tinjauan guna memantau kebutuhan harga pokok memasuki H-5 lebaran.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga ketersediaan dan kestabilan harga jelang Idul Fitri 1441 Hijriah.

Selain itu Wali Kota Pairin juga mengajak para ASN Eselon II Kota Metro untuk berbagi dengan berbelanja minimal Rp 200 ribu kemudian hasil belanjaan diberikan kepada masyarakat yang berhak untuk menerima. (rubrikmedia)

LEAVE A REPLY