Terjebak Didalam Warung Tiga Korban Meninggal Di Lalap Si Jago Merah

0
1420
Berita Kebakaran Metro, Media Lampung, Info Kota Metro, Portal BeritaL ampung
Malam Kebakaran di 15 Polos Metro,namapak api membumbung tinggi meludeskan warung serta korban jiwa

RUBRIK,KOTAMETRO – Sebuah warung di Kota Metro ludes terbakar, akibat peristiwa ini tiga orang dinyatakan meninggal dunia.

Menurut keterangan warga Kota metro Lampung kebakaran di 15 Polos kota Metro Lampung terjadi sekitar pukul 21.00, Sabtu (30/03). Diduga Kebakaran dipicu oleh pemilik warung yang berjualan tengah memasak dan menyambar bensin di warung tersbut. Sontak dalam sekejap api melalap warung dan dua orang anak kecil Maya (3) ,Melan (9) serta kakeknya Sugiyanto (50).

Menurut cerita warga yang beredar,Pada saat kebakaran bocah malang Maya dan Melan tengah tertidur pulas, namun sungguh kasian dua anak inipun tak bisa diselamatkan, karena sang kakek yang berada di dekat mereka pun meninggal bersama mereka.

Minggu siang, Korban Kebakaran kakek beserta dua orang cucu itu dimakamkan di TPU Lapangan Samber Kota Metro dengan menggunakan mobil ambulan.

Kebakaran di Kota Metro, Tiga orang Meninggal Terbakar, Info MEtro, Berita Lampung, Media Lampung, Portal Berita Lampung
Lokasi Kebakaran di 15 Polos Kota Metro Lampung di garis Polisi.

Nampak warga juga masih ramai memadati lokasi kejadian untuk melihat musibah yang menelan korban jiwa tiga orang sekaligus ini.

Tak jauh dari lokasi kejadian suasana duka menyelimuti kediaman korban. Sejumlah kerabat dan tetangga terlihat menyambangi rumah duka untuk melayat.

LEAVE A REPLY